Sunday 19 May 2024

Pantai Pasir Putih Wates Rembang: Lokasi,Rute, dan tips Wisata

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Rembang,jawa Tengah, menjadi daerah dengan sederet wisata alam memukau. Salah satu wisata yang terkenal di Rembang adalah Pantai Pasir Putih Wates.Pantai pasir Wates menawarkan hamparan pasir putih panjang dan putih,serta dikelilingi pohon cemara. suasana pantai menjadi sejuk dan menenangkan.

Hadirkan pemandangan laut lepas yang ikonik, informasi Pantai Pasir Putih Wates Rembang,Jawa Tengah,ini wajib kamu ketahui. jadikan gambaran terlebih dahulu sebelum mengunjunginya.DominoQQ

1. Lokasi,Jam Operasional,Harga Tiket

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Lokasi: Desa Tasikharjo,Wates,Kecamatan Kaliori,Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Jam Operasional : Setiap hari pukul 08.00-18.00

harga: 

-Tiket Masuk: Rp 10 ribu

-Tiket Menyebrang ke Pulau Gede : Rp 300-400 ribu

2. Rute menuju pantai Pasir Putih Wates Rembang

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Dari alun-alun kota Rembang, belok ke arah utara, lalu belok kiri ke Jalan Diponegoro/Jalan jendral Sudirman/Jalan Krangan- Rembang- Surabaya/Jalan Raya Tuban-Semarang.Di bundaran,lurus ke jalan Diponegoro/Jalan Panglima Sudirman/Jalan Raya Juwana-Rembang/Jalan Pantura/Jalan Raya Tuban-Semarang sepanjang 6,7km.

Setelah itu, kamu bisa belok kanan dan melanjutkan perjalanan sejauh 450 meter. Kemudian,belok kanan lagi dan belok kiri hingga kamu sampai di Pantai Pasir Putih Wates Rembang.

3. Daya tarik Pantai Pasir Putih Wates Rembang

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Pengunjung akan di sambut hangat dengan angin lembut dan ombak yang tenang yang menciptakan suasana damai. Area pohon cemara dipasang pernak pernik dari ban bekas dangan cat warna warni. Dari Pantai Pasir Putih Wates Rembang, pengunjung dapat menyebrang ke Pulau Gede, Yakni Pulau dengan Pasir Putih. Ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di Pulau Gede, seperti snorkeling,diving, hingga foto preweding jika kamu membutuhkannya

4. Fasilitas di pantai Pasir Putih Wates Rembang

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Pantai Pasir Putih Wates Rembang menyediakan banyak gazebo gratis yang dapat digunakan pengunjung untuk menikmati pemandangan sekitar pantai. Bagi yang tidak sempat membawa makanan, terdapat warung yang menyediakan makanan ringan dan olahan seafood hasil tangkapan nelayan.Di area Pantai Pasir Putih Wates Rembang juga terdapat kamar mandi dan musala untuk kenyamanan pengunjung. Untuk kondisi jalan menuju ke pantai cukup memadai, bahkan sudah terdapat lampu penerangan yang memudahkan pengunjung ketika pulang dalam kondisi petang.

5. Tips berkunjung di Pantai Pasir Putih Wates Rembang

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

- Hindari berkunjung ke Pantai Pasir Putih Wates Rembang saat hari libur, karena nantinya kita akan terbatas untuk melakukan aktivitas di sana. Harga tiket masuk juga bisa naik berkali lipat dari harga biasanya.

- Pastikan untuk mengunci kendaraan saat kondisi Pantai Pasir Putih Wates Rembang ramai supaya kendaraan kita tetap aman saat sedang beraktivitas di area pantai. 

- Meskipun di sana akan disuguhkan berbagai macam kuliner menggiurkan, ingatlah untuk tidak berlebihan membelinya. Akan lebih baik jika kamu membawa bekal dari rumah, ya.

- Bawalah uang saku secukupnya untuk keperluan yang sudah direncanakan saat berada di pantai. 

Dengan kombinasi panorama pantai yang eksotis dan udara segar, Pantai Pasir Putih Wates Rembang menjadi wisata alam yang cocok untuk bersantai dan melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Kapan kamu mau berkunjung ke sini? Yuk, agendakan!DominoQQ


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com