Friday 14 June 2024

Bukit Gajah Bobok Sumut: Lokasi,Rute, dan Tips Wisata

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time -Bukit Gajah Bobok di Sumatra Utara adalah destinasi wisata yang menyungguhkan pemandangan Danau Toba dari ketinggian. Pengunjung bisa melihat dengan jelas panorama eksotis dari gunung gunung Sumatra Utara yang membingkai birunya danau. Selain itu,Bukit Gajah Bobok juha menjadi tempat favorit untuk menyaksikan hamparan gemperlapnya bintang malam. Keindahan dari sunrise dan sunset juga menambah daya tariknya. Pesonanya begitu membius, ini informasi wisata Bukit Gajah Bobok di Sumatra Utara yang bisa jadi panduan liburanmu. Dijamin gak bakal menyesal kalau kesana!DominoQQ

1. Lokasi,jam operasional,dan harga tiket

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Lokasi : Pangambatan,Merek,Karo,Sumatra Utara.

Jam operasional : Setiap hari,24 jam

Harga : Rp.20 ribu

2. Rute menuju ke Bukit Gajah Bobok

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Rute menuju ke Bukit Gajah Bobok dari Kota Medan :

Jalan Jamin Ginting-Jalan Barusjahe-Jalan Suka Naju- Jalan Besar Kabanjahe Merek-Jalan Raya Merek Sidikalang-Jalan Sioihalang AehHotang-Rute menuju ke Bukit Gajah Bobok.

3. Aktivitas seru selama libuaran di Bukit Gajah Bobok

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Bukit Gajah Bobok terletak di ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut. Sesampai di lokasi,pengunjung akan menyaksikan hamparan bukit savana yang hijau. Ketika musim panas tiba,areanya di dominasi dengan hamparan rumput dengan warna kuning keemasan. Wisatawan tak akan melihat banyak pepohonan di puncak bukit ini,tetapi mereka akan melihat perdu dan bentang savana. Hal ini menjadikan jarak pandang wisatawan terasa luas dengan sudut penuh ke segala arah. Selain itu,wisatawan dapat menyaksikan birunya betangan perairan Danau Toba yang tampak begitu jelas dan terlihat jelas dan terlihat luas dari ketinggian bukit. Tak hanya itu,mereka kan dapat melihat keindahan gunung Sibayak,Sinabung,Bukit Gundul,serta Puncak Pusuk Buhit.

Pesona yang dapat ditampilkan oleh sunrise dan sunset juga menjadi salah satu panorama yang paling diburu. Bukit ini menawarkan cantiknya momen terbitnya matahari. Dengan demikian,pengunjung sebaiknya sudah sampai di lokasi untuk menyaksikan sang matahari.  Tak hanya itu,kegiatan yang tak kalah menariknya adalah melihat gemerlapnya jutaan bintang yang menghiasi langit. Hal tersebut menjadikan Bukit Gajah Bobok ini dipenuhi wisatawan. Mereka juga bisa menikmati pemandangan lampu jalan sampai pemukiman dan resot di sekitar danau.

4. Fasilitas penunjang

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Bukit Gajah Bobok memiliki fasilitas yang tergolong lengkap demi kenyamanan wisatawan. Fasilitas tersebut antara lain adalah camping ground,area parkir,kamar mandi,dan toilet umum. Terdapat tempat sampah yang diletakkan di sejumlah lokasi,akses mendaki berupa anak tangga untuk menuju puncak,gazebo,tempat makan,pusat persewaan tenda,hingga perlengkapan camping. Selain itu,tersedia pusat persewaan teleskop bintang,lho!

5. Tips liburan di Bukit Gajah Bobok

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

- Wisatawan sebaiknya menggunakan alas kaki yang nyaman,mengingat akan menempuh jarak yang tidak dekat.

- Pengunjung disarankan membawa bekal,karena barangkali mereka merasa kehausan dan kelaparan selama perjalanan.

- Sebaiknya memakai pakaian yang nyaman dan membawa jaket untuk berjaga jaga ketika udara tiba tiba terasa dingin

Untuk kamu yang suka bertualang di wisata alam,maka Bukit Gajah Bobok ini bisa menjadi pilihan . Pemandangannya yang menakjubkan sukses bikin kami terpana.Jadi,kapan mau berlibur kesini ?DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com