Thursday 2 July 2020

5 Surga Tersembunyi di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi setelah Pandemi

  DuniaTraveling -  Pulau Dewata merupakan destinasi wisata yang sangat diincar oleh semua orang. Bukan hanya wisatawan domestik, wisatawan dari berbagai mancanegara pun turut berlomba-lomba untuk mendatanginya.

Surga dunia milik Indonesia ini tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang sangat memesona, tetapi juga tradisi kebudayaan yang sangat kental. Sayangnya, di masa pandemi seperti sekarang ini kamu jadi tidak bisa pergi ke mana-mana demi menghindari penyebaran virus COVID-19.

Walau begitu, kamu masih tetap bisa membuat list tempat wisata yang bakal kamu kunjungi semisal pandemi ini berakhir kok. Yuk, simak lima surga tersembunyi yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Bali!

1. Pura Ulun Danu Bratan

5 Surga Tersembunyi di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi setelah Pandemi

Pura Ulun Danu Bratan terletak di tepi Danau Brata, Bedugul, Kecamatan Tabanan, Bali Utara. Pura ini menjadi salah satu pura terbesar yang ada di Bali dengan memiliki lima kompleks pura dan satu stupa.

Karena letaknya yang berada di daerah dataran tinggi, menjadikan Pura Ulun Danu Bratan memiliki hawa yang sejuk dan cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi buat keluarga.

2. Puncak Wanagiri

5 Surga Tersembunyi di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi setelah Pandemi

Bagi kamu yang menyukai fotografi, Puncak Wanagiri adalah tempat yang cocok. Terletak di daerah Wanagiri, Desa Sukasada, Kabupaten Buleleng, destinasi wisata yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan ya!

Sebagai tempat wisata selfie, Puncak Wanagiri memiliki beragam jenis spot foto yang sangat instagramable yang dihiasi dengan pemandangan indahnya Danau Buyan.

3. Tirta Gangga Karangasem

5 Surga Tersembunyi di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi setelah Pandemi

Tirta Gangga merupakan destinasi wisata yang jarang diketahui oleh wisatawan domestik, sehingga biasanya pengunjung yang datang biasanya berasal dari mancanegara. Terletak di Karangasem, Bali Timur, kamu dapat menempuh perjalanan sekitar tiga jam lebih dari Jimbaran apabila menaiki kendaraan roda empat.

Dengan luas 1,2 hektar, pengunjung akan disuguhi dengan banyaknya kolam air yang jernih dan patung-patung yang terhampar luas di sekitar kawasan tersebut. Yang lebih kerennya, terdapat banyak ikan yang cantik serta berukuran besar yang bisa kamu beri makan secara bebas dengan pakan ikan, lho!


4. Taman Ujung Karangasem

5 Surga Tersembunyi di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi setelah Pandemi

Taman Ujung Karangasem merupakan salah satu tempat wisata bersejarah yang ada di Pulau Dewata. Merupakan istana air peninggalan kerajaan Karangasem, menjadikan destinasi ini sering kali digunakan sebagai lokasi pre wedding banyak orang.

Bukan hanya itu, Taman Ujung Karangasem juga menyajikan keindahan kolam serta arsitektur bangunan yang sangat indah dan instagramable sehingga cocok bagi kamu yang senang berfoto ria!

5. The Blooms Garden Bedugul

5 Surga Tersembunyi di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi setelah Pandemi

Baru dibuka untuk umum bulan Juli 2019 lalu, menjadikan The Blooms Garden sebagai tempat wisata baru yang patut kamu kunjungi, nih!

Terletak di daerah Tabanan, lokasi The Blooms Garden bisa dibilang sangat strategis karena tak begitu jauh dengan destinasi wisata lainnya seperti Danau Beratan, Pura Ulun Danu Bratan, dan lainnya.

Menyuguhkan hamparan padang bunga yang beraneka jenis dan indah, tiket masuk ke The Blooms Garden nyatanya terbilang murah, lho! Bagi wisatawan asing dikenai biaya sebesar Rp40.000, wisatawan domestik Rp20.000, dan anak-anak Rp15.000. Wah, cocok buat kamu yang ingin berlibur dengan biaya yang minim, nih!

Bagaimana? Sudah tak sabar untuk segera berlibur, kan! Eits, sabar dulu, tunggu pandemi ini berakhir baru kamu bisa melakukan travelling lagi ya. Jangan lupa untuk membuat list tempat destinasi serta kocek yang perlu disiapkan, ya!

Dan bagi para blogger yang ini mencoba bermain games poker online atau dominoqq , admin menyarakan untuk mencoba bermain di situs SahabatQQ Agen Domino99 Agen DominoQQ dan Poker Online Yang Aman dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com