Sunday 14 April 2024

Hotel di Cirebon dengan Harga di Bawah Rp300.000, Terjangkau!

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Cirebon merupakan salah satu kota di Jalur Pantura yang terkenal dengan sebutan Kota Udang. Kamu dapat menjumpai beberapa tempat bersejarah di sini, seperti Keraton Kasepuhan, rumah Sultan Kasepuhan, dan Keraton Kanoman. Kamu juga bisa berburu kuliner lezat seperti empal gentong.

Kalau kamu belum puas menjelajah Cirebon, bisa bermalam di sini. Terdapat beberapa hotel dengan harga terjangkau di bawah Rp300.000 per malam. Bahkan, beberapa di antaranya sudah termasuk dengan sarapan. Berikut ini rekomendasinya.DominoQQ

1. Hotel Koening Cirebon

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Hotel Koening Cirebon memadukan konsep modern klasik yang dapat kamu lihat dari warna putih kuning dan unsur kayu di berbagai sudut. Hotel ini dilengkapi dengan mini garden, kafetaria, ruang pertemuan, dan outer cafe. 

Terdapat tiga tipe kamar dengan luas yang berbeda. Kamar paling kecil, yakni Tipe Deluxe berukuran 5,4 x 3,23 meter. Tipe yang lebih luas, ada Superior dan Suite yang dilengkapi dengan kulkas mini. 

Lokasi: Jalan Tuparev Nomor 85, Kecamatan Kedawung,  Cirebon.

Harga mulai: Rp275.000 per kamar per malam.

2. Vinotel Cirebon

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Vinotel Cirebon gak kalah strategis, lokasinya dekat dengan Terminal Harjamukti dan Taman Wisata Gua Sunyaragi. Hotel bintang dua dengan dua lantai ini menawarkan tiga tipe kamar berbeda yaitu, Standard, Deluxe, dan Superior. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Fasilitas lain yang ditawarkan selain kamar yang nyaman, terdapat ruang pertemuan. Cukup menambah suasana adem dengan berbagai tanaman hias di sekitarnya dan kolam ikan koi.

Lokasi: Jalan Pemuda Raya Nomor 17, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Cirebon.

Harga: mulai Rp275.000 per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

3. Hotel Sampurna Cirebon

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Hotel Sampurna Cirebon merupakan salah satu hotel strategis yang mudah dijangkau. Pasalnya, berlokasi dekat dengan Stasiun Cirebon, beberapa mall, dan Alun-alun Kejaksan. Kamu yang dari luar kota dan naik kereta api, bisa menjadikannya pilihan untuk menginap.             

Hotel yang terdiri dari tiga lantai ini sudah dilengkapi dengan lift. Kamu pun gak perlu berjalan naik tangga jika mendapat kamar di lantai paling atas. Sebagai hotel bintang dua, sudah dilengkapi dengan water heater dan ketel listrik.

Terdapat empat jenis kamar berbeda, yaitu Standard, Deluxe, Superior, dan Family Suite. Selain Family Suite, berkapasitas dua orang dewasa. Sedangkan Family Suite berkapasitas 4 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Lokasi: Jalan Tentara Pelajar Nomor 5B, Kecamatan Kejaksan, Cirebon.

Harga: mulai Rp220.000 per kamar per malam.

4. SANS Hotel Widarasari Cirebon

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

SANS Hotel Widarasari Cirebon memang gak terletak di tepi jalan besar seperti kedua hotel sebelumnya. Namun, dekat dengan Grage Mall dan Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon. Hotel ini cukup bersahabat untuk kamu yang ingin menghindari kebisingan saat menginap.

Seperti SANS Hotel pada umumnya, selalu memadukan warna oranye dan toska yang cheerful. Interiornya bergaya kekinian dapat kamu jumpai di lobi, seperti sofa dan tempat duduk gantung. Sedangkan kamarnya, hanya satu tipe yakni tipe superior dengan double bed atau twin bed.

Lokasi: Jalan Widarasari II Nomor 4, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Cirebon.

Harga: mulai Rp210.000 per kamar per malam.

5. Hotel Amanah Benua

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Kamu sedang mencari penginapan di dekat Terminal Harjamukti? Hotel Amanah Benua bisa menjadi salah satu pilihannya. Hotel yang terletak sekitar 100 meter dari terminal itu, dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas, taman dan kolam ikan. Pada waktu tertentu, kamu juga bisa menikmati all you can eat pada waktu sarapan.

Hotel ini menyediakan empat tipe kamar, yakni Bisnis, Standard, Deluxe, dan Superior. Kamu bisa memilih kamar sesuai kebutuhan dengan pemandangan taman.

Lokasi: Jalan By Pass Jendral A. Yani Nomor 55, Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Cirebon.

Harga: mulai Rp195.000 per kamar per malam. 

Saat di Cirebon, kamu sudah bisa menginap di hotel yang nyaman dan strategis dengan harga di bawah Rp300.000. Kalau bosan di kamar, kamu bisa bersantai di kafetaria atau taman yang tersedia. Sudah siap untuk bermalam di Cirebon?DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com