Tuesday 16 April 2024

Jadwal dan Lokasi Terbaik Melihat Sakura di Korea Selatan

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - bilang musim semi dengan pemandangan bunga sakura hanya ada di Jepang? Padahal, kamu juga bisa melihat bunga sakura bermekaran di Korea Selatan, lho. Kamu bisa memakai balutan busana tradisional hanbok, lalu jalan-jalan sembari dikelilingi bunga sakura yang cantik.

Gimana, sudah terbayang keindahannya? Sebelum merencanakan liburan musim semi ke Korea Selatan, cari tahu informasi jadwal dan tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di Negeri Ginseng berikut ini, ya! DominoQQ

1. Kapan musim semi di Korea Selatan?

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Musim semi di Korea Selatan ditandai dengan mekarnya bunga sakura, yang dimulai dari bagian selatan di Pulau Jeju, lalu bergerak ke arah Seoul. Fenomena ini biasanya terjadi di sekitar pertengahan Maret hingga awal April setiap tahunnya.

Kamu dapat menyaksikan puncak mekarnya bunga sakura di Korea Selatan dalam rentang 4-7 hari sejak tanggal pertama mekar. Namun, perhatikan pula kondisi cuaca yang tidak terduga, karena bisa menyebabkan bunga sakura berguguran lebih awal dari waktu yang sudah diperkirakan. 

Tak hanya cuaca, perubahan iklim global juga berdampak besar pada mekarnya bunga sakura di Korea Selatan. Seperti tahun lalu, bunga berwarna merah muda ini bermekaran lebih awal dan berguguran lebih cepat dari perkiraan.

2. Prakiraan jadwal mekarnya bunga sakura di Korea Selatan

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Berikut adalah prakiraan tanggal puncak mekarnya bunga sakura di berbagai area Korea Selatan untuk tahun 2024. 

Seoul: 8 April. Chuncheon: 11 April. Incheon: 12 April. Gangneung: 4 April. Cheongju: 6 April. Daejeon: 4 April. Jeonju: 3 April. Pohang: 29 Maret. Daegu: 29 Maret. Busan: 28 Maret. Gwangju: 31 Maret. Yeosu: 31 Maret. Pulau Jeju: 24 Maret. 

3. Tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di Korea Selatan

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Sebelum berangkat, pastikan kamu tahu destinasi mana saja yang wajib kamu datangi untuk melihat bunga sakura. Jangan sampai kamu salah pilih tempat, sehingga pengalaman melihat sakuranya jadi kurang berkesan.

Berikut tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di Korea Selatan. 

1). Pulau Jeju: Jeju Cherry Blossom Festival, Noksan-ro, dan Gunung Hallasan. 

2). Gyeongju: Gyeongju Historic Area, Bulguksa Temple, dan Seokguram Grotto. 

3).Busan: Oncheon Stream Park, Samnak Ecological Park, dan Dalmaji Hill & Dalmaji-Gil Road. 

4).Daejeon: KAIST University, Gapcheon River, dan Donghaksa Temple. Seoul: Yeouido Cherry Blossom Festival, Seokchon Lake Cherry Blossom Festival, Gyeongbokgung Palace, 

5).Seoul Grand Park, Kyung Hee University, dan Seoul Forest Park. 

Semoga informasi jadwal dan lokasi terbaik melihat sakura di Korea Selatan ini bisa menjadi panduan liburan musim semimu, ya. Jadi, mau berangkat kapan, nih?DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com