Sunday 7 April 2024

Lakukan 4 Hal Ini saat Ketinggalan Pesawat, Jangan Panik!

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Banyak orang yang melakukan perjalanan jarak jauh memilih untuk menggunakan pesawat. Sebab, memang jarak tempuh akan terasa lebih sebentar saat menggunakan pesawat untuk bepergian, sehingga bisa lebih menghemat waktu dan energi.

Ada beberapa situasi di mana seseorang justru ketinggalan pesawat karena beberapa faktor, entah karena kesiangan, terkena macet, atau memang jadwal pesawat yang tiba-tiba dimajukan. Sebaiknya lakukan beberapa hal ini jika kamu sampai ketinggalan pesawat ketika sedang bepergian.DominoQQ

1. Menghubungi pihak maskapai

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Kamu bisa menghubungi pihak maskapai terlebih dahulu, entah melalui telepon atau  mendatangi kantornya secara langsung di bandara. Kamu bisa menyampaikan keluhanmu karena tidak sengaja tertinggal pesawat, sehingga maskapai dapat mencari alternatif solusi membantumu.

Tentunya kamu berharap agar pihak maskapai dapat membantu untuk mengganti jadwal atau pun dengan memindahkanmu ke penerbangan selanjutnya. Namun, kamu juga harus mengantisipasi dan membuat rencana lainnya jika ternyata pihak maskapai tidak mau memberikan solusi apa pun, apalagi jika memang ketinggalan pesawat tersebut diakibatkan kesalahan sendiri.

2. Cari tahu soal kebijakan refund atau reschedule

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Sebetulnya memang ada beberapa maskapai yang mungkin menyediakan fasilitas refund dan reschedule kepada para penumpang. Tentu kebijakan refund dan reschedule ini tidak bisa dilakukan sembarangan, karena didasari aturan tertentu sebelum mengajukannya.

Tidak ada salahnya jika memang kamu ingin mencari tahu soal kebijakan refund atau reschedule dari maskapai yang kamu gunakan, karena mungkin saja akan disetujui. Masih ada kesempatan untukmu agar mendapatkan refund kembali tiket pesawat atau pun di reschedule ke jadwal selanjutnya secara gratis, sehingga tidak perlu membeli tiket baru.

3. Memesan tiket baru lagi

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Kau mungkin bisa mencoba berbagai macam cara agar bisa mendapatkan tiket pesawat dari maskapai saat tidak sengaja tertinggal pesawat. Namun, kamu juga perlu mengantisipasi jika permintaan yang kamu ajukan pada pihak maskapai ditolak, apalagi jika memang kamu tertinggal pesawat karena kelalaian dirimu sendiri.

Mau tidak mau, kamu jadi harus memesan tiket baru untuk perjalananmu dan menyesuaikan waktunya dengan jadwalmu, sehingga jangan sampai justru mundur terlalu jauh. Oleh sebab itu, segera cari informasi seputar tiket baru agar kamu bisa segera terbang dan pastikan untuk tidak ketinggalan lagi.

4. Jangan panik duluan!

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Banyak sekali orang yang panik pada saat ketinggalan pesawat. Hal tersebut wajar, apalagi jika memang pesawat yang kamu akan naiki memiliki jarak tempuh cukup jauh dan harganya mahal.

Satu hal penting yang perlu kamu ingat adalah dengan tidak langsung panik apabila dihadapkan dalam situasi yang seperti itu. Sebab, nantinya akan membuatmu jadi sulit berpikir dengan jernih.

Setidaknya, jika tidak panik, maka kamu bisa mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah ketinggalan pesawat. Kamu jangan sampai berpikir yang tidak-tidak. Cobalah mengontrol diri untuk tidak panik agar nantinya perjalananmu tidak sampai berantakan.

Hal-hal di atas semestinya dapat kamu lakukan ketika ketinggalan pesawat. Terpenting upayakan segala halnya agar kamu bisa mendapatkan kebijakan yang menguntungkan dari pihak maskapai. Terpenting jangan sampai panik dalam mencari solusi!DominoQQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com