Thursday 11 April 2024

Sikabu Glamping: Lokasi, Tarif Menginap, dan Daya Tarik

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Staycation bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan bersantai dengan sensasi berbeda. Pilihan tempat untuk staycation pun banyak, gak cuma sekedar menginap di hotel dan vila. Namun, sesekali kamu juga bisa cobain bermalam di glamping.

Glamping kian digemari untuk jadi destinasi staycation. Pasalnya, glamping menawarkan experience yang lebih menarik dibanding camping pada umumnya. Jika kamu mencari tempat glamping di Sumatra Barat, maka Sikabu Glamping bisa jadi salah satu alternatifnya.DominoQQ

Lokasi dan jam buka Sikabu Glamping

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Sikabu Glamping berlokasi di Nagari Tanjung Haro Sikabu-kabu, Kecamatan Luak, Kabupaten 50 Kota, Sumatra Barat. Tepatnya, glamping ini terletak di bawah kaki Gunung Sago yang dikelilingi dengan area persawahan nan hijau.

Suasanya sangat nyaman dan mendukung buat kamu yang ingin menyepi dari hiruk  pikuk kota. Sekilas, area sekitar glamping ini nampak menyerupai penginapan-penginapan di Ubud, Bali. Nah, jika kamu tertarik untuk mampir, glamping ini bisa dikunjungi setiap hari dan check-in mulai pukul 08.00-21.00 WIB.          

Paket menginap di Sikabu Glamping

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Tersedia dua jenis paket penginapan di Sikabu Glamping, yakni Paket Tenda Glamping dan Paket Kamar Kayu. Berikut detail fasilitas dan harga dari masing-masing paket tersebut.

1. Tenda Glamping

Paket ini mampu menampung kapasitas untuk 2 hingga 4 orang, tergantung dari tipe tenda yang kamu pilih. Harganya pun cukup variatif sehingga bisa kamu sesuaikan dengan bujet. Berikut beberapa tipe akomodasi pada paket ini, yakni: 

- Sikabu Jaring, kapasitas 2 orang Rp900 ribu-Rp1 juta per malam 

- Sikabu Pool, kapasitas 2 orang Rp1,2-Rp1,3 juta per malam 

- Sago Family 1, kapasitas 4 orang Rp1,5-Rp1,6 juta per malam 

- Sago Family 2, kapasitas 4 orang Rp1,5-Rp1,6 juta per malam 

- Sago Family 3, kapasitas 4 orang Rp1,5-Rp1,6 juta per malam 

- Sikabu Gonjong, kapasitas 2 orang Rp1,6-Rp1,8 juta per malam 

2. Kamar Kayu

Paket menginap di Kamar Kayu jauh lebih affordable dibanding Tenda Glamping. Paket ini tentu cocok buat kamu yang ingin hemat bujet. Beberapa pilihan akomodasi di paket ini, yakni:  

- Backpacker, kapasitas 8 orang Rp250 ribu per orang per malam   

- Kamar Kayu Kolek 1, kapasitas 2 orang Rp600-Rp700 ribu per malam   

- Kamar Kayu Kolek 2, kapasitas 2 orang Rp600-Rp700 ribu per malam 

Fasilitas di Sikabu Glamping

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Fasilitas yang tersedia di Sikabu Glamping sudah sangat memadai. Jadi, kamu gak perlu cemas dan kerepotan membawa banyak perlengkapan selama menginap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di sini: 

Perlengkapan tidur Water heater Balkon jaring Kolam renang Restoran Taman Area parkir Gazebo Tempat spa 

Daya tarik Sikabu Glamping

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Tak cuma fasilitas yang mumpuni dan bikin kamu nyaman selama bermalam. Kamu juga bisa menikmati keelokan alam dari Sikabu Glamping yang menawan. Berikut beberapa daya tarik dari glamping ini.

1. Spot foto instagramable

Kawasan sekitar Sikabu Glamping memang menarik untuk dijelajahi. Di sini ada banyak spot yang instagramable dengan pemandangan alam menawan. Contohnya, kolam renang di tengah persawahan dan balkon jaring dengan latar perbukitan.

2. Area bermain outdoor

Gak cuma sekedar duduk santai menikmati view alam yang asri, kamu pun bisa menjajal beberapa permainan seru di sini. Mulai dari naik ATV, berkuda, belajar menanam padi, tracking air terjun, hingga memanen air nira bisa kamu coba.

3. Area khusus barbeque

Menariknya, Sikabu Glamping memberikan area khusus buat kamu yang suka barbekuan bareng rombongan. Kamu bisa merasakan sensasi barbekuan di alam terbuka bersama keluarga. Jangan lupa bawa stok sosis dan jagung bakar kesukaanmu, ya.

Nah, itulah beberapa informasi yang mungkin bisa membantu sebelum kamu memutuskan untuk bertandang ke Sikabu Glamping. Jadi, kapan kamu berencana untuk mampir ke sini?DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com