Wednesday 22 May 2024

Syarat Mendaki Gunung Fuji 2024, Ini Cara Reservasi dan Harganya

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Sebagai ikon Negeri Sakura, Gunung Fuji menjadi salah satu destinasi populer di Jepang. Setiap harinya, gunung dengan ketinggian 3.776 meter di atas permukaan laut ini dikunjugi ribuan pendaki dari seluruh dunia. Mereka datang demi menikmati keindahan gunung tertinggi di Jepang ini.DominoQQ

Namun,mendaki Gunung Fuji tidak semudah yang dibayangkan. Selain rute dan medan yang menantang,para pendaki harus mengantre panjang untuk mencapai puncaknya. Bahkan beberapa orang nekat mendaki dengan perlengkapan terbatas, sehingga tidur di pinggir jalan setapak.

Oleh karena itu,pemerintah prefektur Yamanashi baru baru ini merilis syarat baru mendaki gunung Fuji jalur Yoshida.Salah satunya menetapkan biaya wajib bagi para pendaki Gunung Fuji Jalur Yoshida. Hal ini dilakukan sebagai upaya mengatur jumlah pendaki dan menjaga kelestarian Gunung.

Nah, bagi kamu yang berencana mengunjungi Gunung Fuji, Simak cara mendaki Gunung FFuji 2024 berikut ini !

1. Jumlah batas pendaki

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Dalam aturan terbaru ini, diterapkan pembatasan 4.000 pendaki perhari untuk jalur pendakian Yoshida. Pembatasan berlaku pada pukul 16.00-03.00 waktu setempat.

Agar bisa masuk ke Gunung Fuji wisatawan disarankan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs pendakian resmi. Meski demikian, pendaki yang beruntung bisa mendaki Gunung Fuji tanpa reservasi apabila masih ada kuota saat tiba disana.

2. Biaya pendakian dan reservasi

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Dengan adanya syarat baru ini, para pendaki dikenakan biaya 2.000 yen atau sekitar Rp.206 Ribu perorang. Selain itu, para pendaki juga bisa bermalam di pondok gunung yang ada di rute Yoshida, dengan membayar tambahan 3.000 yen atau  Rp.309 Ribu perorang.

Reservasi pendakian musim panas 2024 telah resmi dibuka melalui situs resmi pendakian gunung Fuji pada pukul 10 pagi. Dengan adanya kebijakan baru ini, para pendaki diharapkan dapat  menikmati keindahan Gunung Fuji Secara lebih tertib dan teratur.

3. Cara pembayaran

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Pembayaran biaya pendakian biasa di lakukan dengan non-tunai atau kartu kredit. Namun,bagi calon pendaki yang tidak melakukan reservasi, disarankan tetap membawa uang tunai yang cukup. Hal ini dilakuakn jika pembayaran uang tunai non-tunai mengalami kesulitan karena kondisi tertentu.

Dengan persiapan yang matang dan informasi yang lengkap mendaki gunung Fuji bisa menjadi salah satu pengalaman yang paling berkesan.Tapi jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan menghormati alam dan budaya yang ada selama pendakian, ya !DominoQQ

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com