Friday 24 May 2024

Tips Menemukan Kamera Tersembunyi di Hotel dan Airbnb

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Keberadaan kamera tersembunyi menjadi ketakutan banyak orang ketika menginap di hotel maupun airbnb saat liburan. Meskipun tidak semua hotel,airbnb dan penginapan begitu, tapi tidak bisa menutup mata bahwa masih banyak penginapan yang memasang kamera tersembunyi untuk memata mataimu. Sebenarnya, meletakkan kamera tersembunyi bukanlah hal yang salah, selama mereka hanya meletakkannya di lobi,lift,atau lorong. Hal ini akan menjadi serius kalau mereka meletakkannya di area pribadi tamu. Buat kami yang punya rencana liburan keluar kota atau luar negeri, berikut tips untuk menemukan kamera tersembunyi yang wajib kamu ketahui. kamu bisa terapkan di kamar hotel yang kamu inapin ya.DominoQQ

1. Lihat sekeliling

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Kebanyakan orang akan langsung merebahkan dirinya ditempat tidur begitu sampai di kamar penginapan.Namun, demi keamananmu sendiri,sebelum beristirahat, tidak ada salahnya untuk memerikasa sekeliling kamar. Mengingat ukurannya yang kecil, kamera ini bisa di samarkan di tempat tempat tertentu sehingga gak menimbulkan kecurigaan. Dalam banyak kasus, kamera tersembunyi di temukan pada barang barang biasa, seperti cermin,stop kontak,jam dinding,rak buku, dan barang barang lain yang jarang di perhatikan oleh tamu.

2. Gunakan pola pikir si pelaku 

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Untuk bisa menemukan kamera tersembunyi, kamu harus menggunakan pola pikir si pengintai. Kalau mau memata matai seseorang,kira kira dimana kamu meletakkan kameranya? Karena tujuannya adalah untuk mengintip aktivitas pribadi seseorang, kamera biasanya di letakkan di ruang pribadi,seperti kamar mandi atau kamar tidur. Selain barang barang biasa,kamera tersembunyi juga akan di letakkan di lokasi dengan sudut pandang yang terbaik. Kamu perlu menjangkau sudut pandang 180 derajat agar seluruh ruangan terlihat.

3. Periksa cermin di ruang pribadi

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Meskipun gak semuanya,tetapi cermin dua arah sering jadi lokasi favorit banyak pengintai untuk meletakkan kameranya.Sayangnya,karena penampilannya mirip cermin biasa,jadi banyak orang gak menaruh curiga. Untuk memastikan cermin yang ada di kamar kamu dua arah atau gak, kamu bisa menempelkan ujung kuku ke permukaan cermin. Kalau kuku gak menempel dengan bayangan di cermin, berarti itu adalah cermin biasa.Sebaliknya, kalau bayangan kuku kamu menempel,maka cermin itu cermin dua arah.Kamu harus berhati hati!

4. Gunakan kamera smartphone

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Semua kamera smartphone di lengkapi dengan cahaya inframerah yang dapat mendeteksi sesuatu yang tidak kita lihat,termasuk kamera tersembunyi. Untuk menemukkannya,kamu perlu menutup semua gorden dan lampu yang ada dikamar. Dalam keadaan gelap,menyalakan kamera ponsel dan arahkan ke berbagai barang atau sudut kamar. Kalau kamu menemukan benda atau barang yang mengeluarkan cahaya ungu atau putih di layar ponselmu, maka besar kemungkinan itu adalah kamera yang disembunyikan seseorang untuk memata matai aktivitas kamu.

5. Apa yang harus kamu lakukan saat menemukan kamera tersembunyi?

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Menemukan kamera tersembunyi di penginapan yang kita sewa pasti jadi sesuatu yang mengejutkan. Meski kaget, kamu kamu harus tenang menghadapi hal ini. Pertama,pastikan kamu mendokumentasikan penemuan tersebut, baik dalam bentuk video ataupun foto. Kedua,kamu dapat melaporkannya ke pihak hotel maupu kekepolisian. Terakhir,ada baiknya kalau kamu segera pindah dari sana.Bukan hanya pindah kamar,tapi pindah ke penginapan lain yang lebih aman.

Liburan keluar kota atau keluar negeri memeng menyenangkan, tapi bukan berarti kamu harus menurunkan kewaspadaan selama perjalanan. selain di kamar penginapan, kamu juga harus hati hati saat menggunakan toilet umum. Pasalnya tempat ini juga rawan di pasang kamera tersembunyi oleh oknum bertanggung jawab.DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com