Saturday 8 June 2024

Wisata Malam di Labuhan Bajo dengan Lanskap Alam Memukau

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Kamu pasti udah gak asing lagi dengan Labuhan Bajo, salah satu destinasi yang digandrungi di Nusa Tenggara Timur. Pantai dan gugusan pulau mejadi pemandangan utama yang ditawarkan. Selain itu, melakukan berbagai aktivitas,seperti naik kapal pinisi,berenang,dan snorkeling,disini bakal sangat menyenangkan. Supaya liburanmu di Labuhan Bajo makin seru,kamu bisa menikmati suasana saat malam hari. Ada beberapa tempat yang patutu kamu kunjungi mulai sore hingga malam hari ketika berada di Labuhan Bajo, NTT.DominoQQ

1. Pantai Waecicu

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang populer di kalangan wisatawan. Saat pagi hingga menjelang sore tiba, kamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dari dermaga dan berbagai sudut. Saat malam hari,kamu bisa memilih sudut tepat untuk melihat pemandangan langit penuh bintangg. Sambil menunggu langit berbintang,kamu bisa kulineran, Terdapat banyak penginapan dan penjaja makanan di sekitar kawasan Pantai Waecicu.

2. Bukit Sylvia

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Gak jauh dari pantai Waecicu terdapat bukit Sylvia yang bisa kamu kunjungi dengan gratis. Bukit ini didominasi rerumputan yang akan berganti warna sesuai dengan musimnya. Saat musim hujan akan berwarna hijau,seperti karpet alami dan akan berubah kecoklatan saat musim kemarau. Kamu dapat melihat pemandangan menakjubkan dari atas bukit,hamparan laut dan gugusan pulau. Sore hari menjadi waktu favorit pengunjung,karena dapat menikmati dan mengabadikan sunset.Saat malam hari, pemandangan yang tampak berupa kerlip lampu dan langit berbintang.

3. Puncak Waringin

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Bergeser ke selatan, gak jauh dari Labuhan Bajo terdapat Puncak Waringin. Tempat wisata ini sudah diresmikan sejak 2021,namun baru dibuka untuk umum pada 29 Agustus 2023 lalu.  Wisatawan perlu membayar tiket masuk Rp.10 ribu/orang, domestik Rp.20 ribu/orang,dan mancanegara Rp. 50 ribu/orang. Hamparan laut,perahu,dan gugusan pulau menjadi pemandangan utama yang dapat kamu nikmati disini. Terdapat gardu pemandangan dan sebuah gunung utama bargaya rumah adat Manggarai.Bagunan itu memiliki atap kerucut dan dilengkapi viewing deck. Saat ini, Puncak Waringin buka mulai pukul 08.00-18.00 WITA. Jadi kamu dapat menikmati sunset dan gemerlapnya lampu dari pemukiman di sekitarnya maupun kapal kapal di pelabuhan.

4. Wisata kuliner kampung ujung

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Wisata malam di Labuhan Bajo gak cuma bikin kamu terkesima dengan pemandangannya. Buat kamu yang ingin kulineran, bisa mengunjungi wisata kuliner kampung ujung. Tempat ini terletak di tepi pantai dan buka mulai pukul 18.00 WITA. Setibanya disini, kamu akan menjumpai deretan penjaja kuliner sepanjang 300 meter. Ada seafood seger,soto,pecal ayam dan berbagai kuliner khas Indonesia.Kamu bisa pilih dan mencicipi dari satu kedai ke kedai lainnya.

Tempat wisata malam di Labuhan Bjo gak jauh jauh dari pantai,kecuali kamu sengaja ingin ke tempat hiburan malam.Kamu bisa menikmati sunset,stargazing saat cuaca cerah, dan berburu seafood yang masih segar di Kampung Ujung.DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com