Friday 7 June 2024

Mall Bengkulu uang Cocok untuk Hangout, Fasilitasnya Lengkap!

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Kota Bengkulu tak hanya terknal sebagai wisata alamnya yang indah. Di bengkulu kita juga bisa mengunjungi pusaat perbelanjaan dan mal untuk berbelanja. Setidaknya ada tiga mall di Bengkulu yang bisa kamu kunjungi sebagai destinasi berbelanja dan kulineran. Kira kira mana mall favoritmu? Berikut diantaranya.DominoQQ

1. Puncak Department Store dan Supermarket

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Bagi kamu yang berkunjungg ke Kebun Teh Kepahiang, jangan lupa mampir ke Puncak Mall Kepahiang! Sebagai supermarket yang cukup besar di Bengkulu, mall ini menawarkan berbagai macam kebutuhan,mulai dari pakaian,kosmetik, hingga sembako dengan harga yang terjangkau.

Lokasi : Jalan Letnan Suprapto Nomor 82-83, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu

Jam operasional : Setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB

2. Mega Mall Bengkulu 

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Untuk generasi Z yang hobi hangout berang teman di akhir pekan, mal satu ini bisa kami kanjungi. Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai pilihan tenant menarik. Beragam toko buku,supermarket, makanan cepat saji,game center hingga bioskop tersedia disini. Gak herankalao Mega Mall menjadi favorit banyak anak muda,terutama para pecint buku yang sedang mencari koleksi terbari.

Lokasi : Jalan KZ Abidin II Pasar Minggi, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Jam operasional : Senin-Jumat 08.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-21.30 WIB

3. Bencoolen Mall Bengkulu

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Bencoolen Mall menghadirkan suasana pantai ytang indah,menjadikannya tempat yang asik untuk bersantai.Kamu dapat duduk di tepi pantai sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan dan memnyantap hidangan lezat restoran dengan pemandangan pantai menawan. Gerainya cukup lengkap,mulaai dari fasion terkini,elekteronik,hingga pernak-pernik.Selain berbelanja,kamu juga bisa enjoy bermain di berbagai hiburan di Bencoolen Mall,seperti menonton film di bioskop,bermain di game center,atau menghadiri acara acara menarik seperti ajang seni,fashion show,dan workshop.

Lokasi : Jalan Parawisata Nomor 1, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu

Jam operasional : Setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

Nah, itulah rekomendasi mal di Bengkulu yang cocok untuk mengisi liburan akhir pekanmu. Mana mal yang ingin kamu kunjungi ?DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com