Wednesday 24 April 2024

Hotel dengan infinity Pool Terbaik di Jakarta untuk Akhir Pekanmu

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Buat kamu yang tinggal di ibukota Jakarta, sudahkah kamu memiliki rencana untuk menghabisakan akhir pekanmu nanti? Jika belum, staycation bersama sahabat atau keluarga bisa jadi pilihan. Namun, sebelum staycation, pastikan kamu sudah memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhanmu ya.

Di Jakarta saat ini, sudah banyak hotel yang menawarkan pengalaman berenang seru dengan pemandangan kota, atau biasa di sebut juga infinity pool. Sembari berenang, kamu akan disungguhkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Berikut rekomendasi hotel dengan infinity pool terbaik di Jakarta yang bisa kamu coba. Staycationmu akan semakin seru dan asikk!DominoQQ

1. Morrissey Hotel Residances

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Berada di kawasan pusat bisnis di menteng, Morrissey Hotel Residences merupakan salah satu hotel mewah di Jakarta. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap dengan pemandangan kota Jakarta yang di penuhi oleh gedung gedung pencakar langit

Ditambah lagi dengan penggunaan jendela berukuran besar di setiap kamarnya. Hal ini memungkinkan para tamu mendapatkan view terbaik selama menginap.

Infinity pool milik hotel ini berbeda denggan yang ada di hotel lainnya, karena berkonsep semi indoor. Jadi kamu tidak perlu takut lagi terkena sinar matahari. Sementara itu, faselitas umumnya juga sangat lengkap yang meliputi lounge, pusat bisnis, pusat kebugaran, hingga ruang binatu 

Lokasi : jalan K.H Wahid Hasyim Nomor 70, menteng, Jaksa Street, Jakarta Utara.

2. Oakwood Premier Cozmo

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Berada di tengah perkantoran Mega kuningan, oakwood Premier Cozmo memiliki infinity pool yang menjadi pilihan tepat untuk  staycation. Disini, kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel dengan pemandangan Skycrapper Jakarta yang memukau

Selain itu, hiruk pikuk kawasan Mega Kuningan juga bisa kamu amati dari dalam hotel atau infinity pool,. Selesai berenang atau bermain air, jangan lupa bersantai sejenak di Spa sembari memanjakan diri di Sauna

Lokasi : Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Blok E4.2 Nomor 1, Mega Kuningan, Kuningan,Setiabudi, Jakarta Selatan.

3. Kemang Icon Hotels

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Ingin menikmati sensasi menginap di hotel bintang 4 di Jakarta dengan fasilitas lengkap? Datanglah ke Kemang Icon Hotels. Hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas mewah, seperti home theater di dalam kamar, ruang kerja, perpusatakan, dan infinity pool.

Uniknya, infinity pool di hotel ini dilengkapi pepohonan yang membuat udara di sekitar semakin segar. Sembari berenang, kamu juga bisa sekaligus menikmati lanskap modern berlatar kota kecil yang memukau dan sangat memanjakan mata. Dengan daya tarik yang dimilikinya, Kemang Icon Hotels kerap mendapat julukan sebagai Ubudnya Jakarta.

Lokasi: Jalan Kemang Raya Nomor 1, Kemang, Mampang, Jakarta Pusat.

4. Manhattan Hotel

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Manhattan Hotel menawarkan sensasi menginap di hotel yang berkelas dan modern. Setiap kamar memiliki jendela besar yang membuat kita bisa menyaksikan langsung pemandangan pusat Kota Jakarta yang indah.

Daya tarik utama hotel ini tentu saja infinity pool dengan pemandangan gedung-gedung di Jakarta yang megah dan menjulang tinggi. Manhattan Hotel juga memiliki tiga jenis restoran berbeda yang siap memanjakan lidahmu. Tiga jenis restoran tersebut menyediakan makanan tradisional khas Indonesia, Korea, dan India.

Lokasi: Jalan Prof. Dr. Satrio Casablanca, Kuningan, Setiabudi, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

5. Aston Pluit Hotel & Residence

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Lokasinya berdekatan dengan beberapa tempat wisata terkenal, seperti Jembatan Kota Intan dan Taman Fatahillah. Hal ini memungkinkanmu bisa mengunjungi tempat tersebut selama menginap di Aston Pluit Hotel & Residence.

Setiap kamar dilengkapi smart TV, penyejuk udara, minibar, dan layanan internet gratis. Sebagai tamu hotel, kamu juga memiliki akses untuk menikmati infinity pool yang berada di lantai 6.

Lantaran lokasi infinity pool menghadap langsung ke Laut Jawa, maka kamu pun bisa berenang sekaligus menikmati pemandangan Laut Jawa tersebut. Selesai berenang, kamu bisa langsung melakukan relaksasi diri dengan spa atau sauna.

Lokasi: Jalan Pluit Selatan Nomor 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Itulah daftar lima hotel dengan infinity pool terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Selain infinity pool dengan pemandangan memukau, semua hotel di atas juga menawarkan kamar menginap dengan fasilitas modern.Jadi, kapan kamu akan mengajak teman atau keluarga menginap di sini? Semoga bisa jadi inspirasi weekend list-mu, ya!DominoQQ


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com