Friday 28 June 2024

7 DESTINASI WISATA INDONESIA TERPOPULER 2024

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Buat kamu yang lagi penat dengan aktivitas padat setiap hari dan lagi butuhkan healing, kamu bisa kunjungi salah satu dari ketujuh tempat wisata populer yang sudah kami rangkum berikut ini. Apa saja itu? Yuks simak artikel berikut ini!DominoQQ

1. Desa Paropo, Dairi

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Ayo, angkat tangan untuk kamu yang ingin berkunjung ke danau terbesar di Indonesi, Danau Toba! salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas (DSP) ini ounya desa wisata yang estetik di pinggir danaunya. Iya, nama desa tersebut adalah Desa Paropo yang terletak di pinggir Danau Toba, Desa Paropo menyungguhkan panorama danau dan perbukitan nan hikau yang indah. Tuh, tempatnya aja sudah estetik, apalagi ada beragam jenis aktivitas yang bisa kamu coba disini. Didesa ini ada camping ground tepat di pinggir danau, Pemandian Pancur Napitu Aek Pokki, atraksi potong bawang di kebun bawang, makkutur mangga.

Lokasi ; Jl. Raja Silahisabungan,Desa Paropo, kec. Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara.

Jam operasional : 24 Jam

2. Mal Sarinah, Jakarta Pusat

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Anak Ibukota merapat, yuk nongkrong dulu di mal legendaris Ibu Kota, yaitu Mal Sarinah di Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan modern pertama di Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 1962 dan selalu jadi tempat tongkrongan favorite generasi muda. Gedungnya sendiri sangat ikonik dan memampangkan slogan "The Window of Indonesi". Dengan mengusung tema comminity mall,kini wajah baru Mal Sarinah tampil dengan banyaknya spot-spot instagenik di dalam gedungnya, seperti dekorasi relief. Dan, yang bikin bangga adalah produk-produk yang dijual di mal ini mendukung #BeliKreatifLokal karena 100 % diproduksi dalam negeri

Lokasi : Jl. M.H. Thamrin No.11,RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional : 10.00-21.00 WIB

3. Jembatan Gantung Rengganis,Bandung

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Pasti kamu sudah tahu yang viral dari Kota Kembang? Yups, ada Jembatan Gantung di Bandung yang alfi diserbu banyak wisatawan lokal. Jembatan ini terletak di kawasan Ciwidey,Kabupaten Bandung. Jembatan yang di klaim sebagai jembatan terpanjang di Asia Tenggara ini memiliki panjang sekitar 370 meter. Ujung jembatan ini memiliki tinggi sekitar 70 meter di atas tanah, dan 40 meter di tengahnya. Begitu kamu menyusuri jembatan ini, akan ada sensasi goyang goyang karena semilir angin serta langkah langkah dari wisatawan lain yang melewati jalur ini secara bersamaan. Pesona alam nan hijau serta lembah lembah pun menggelilingi jembatan ini. Wah, bisa sekalian sambil lewat setelah ke kawah putih.

Lokasi : Patengan,Rancabali,Kabupaten Bandung,Jawa Barat

Jam Operasional : 08.00-17.00 WIB

4. Dusun Butuh, Magelang

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Buat kamu yang mau melihat pemandangan desa di Nepal, sekarang kamu gak perlu jauh jauh ke Nepal, sekarang sudah ada di Indonesia. Lanskap desa yang adiwarna ini sudah tersohor di antara kalangan wisatawan domestik yang berburu foto instagenik. Kenapa tidak, karena susunan rumah warna warni yaang berundak-undak di lereng gunung Sumbi ini terlihat sangat estetik, seperti di dusun yang ada di lereng Gunung Everst,Nepal. Sehingga, Dusun Butuh menjadapat julukan "Nepal van Java". Nah, kalo kamu ingin berkunjung kesana, coba lah datang pagi hari di musim kemarau, agar bisa melihat pemandangan gunung dengan jelas.

Lokasi : Temanggung, kec. Kaliangkrik, Kabupaten Magelang,jawa Tengah

Jam operasional : 07.0-17.00 WIB

5. Ranu Manduro, Mojokerto

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Enggak cuman Dusun Butuh yang disandingkan dengan Nepal,di Mojokerto juga ada hamparan padang rumput luas yang menyerupai pemandangan di Selandia Baru,yaitu Ranu Manduro. Awalnya, lokasi ini merupakan area pertambangan,namun kini tidak dipakai lagi. Banyak wisatawan lokal yang menyerbu tempat ini karena cocok untuk refreshing serta berburu foto instagramable. Soalnya, panorama yang disajikan begitu memanjakan mata, dengan padang rumput yang dihiasi bebatuan estentik disana-sini,serta latar belakang Gunung Penanggunang yang terlihat jelas, Pas banget nih buat healing!

Lokasi : Desa Mandurono,Watesnegoro, Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, jawa Timur

Jam operasional : 24 Jam 

6. Savana Tianyar, Karangasem

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Beralih ke Pulau Dewata, disini ada destinasi yang bikin kamu berasa seperti sedang di Afrikaa, yaitu Savana Tianyar yang terletak di Karangasem. Sabana ini memiliki pada rumput yang luas berwarna kuning kecoklatan dengan latar belakang Gunung Agung yang estetik. Tempat ini juga dihuni oleh beberapa hewan ternak seperti sapi dan kuda. Enggak heran kalau sabana ini sering menjadi spot camping,campervan dan prewedding. Uniknya, kalau di musin hujan, sabana ini berubah warna jadi hijau nan asri. Keren,ya ?

Lokasi : Tianyar,Kubu,Kabupaten Karangasem,Bali

Jam operasional : 24 jam 

7. Bukit Tanarara,Sumba

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Tempat yang satu ini di jamin bikin kamu betah berlama lama disini. Di bukit ini, bentangan perbukitan alam nan hijau serta jalan aspal mulus yang melengkung menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya,bukit bukit yang penuh lengkungan ini nampak tidak habisnya sehingga bagi kamu yang kesini berasa seperti pemilik sendiri. Sangking estetiknya,perbukitan di Bukit Tanarara nampak seperti gundukan perman kapas yang harus di abadikan dalam kamera. Nah, untuk mencapai bukit ini sangat mudah,apalagi jika membawa kendaraan pribadi,karena berjarak hanya 19 km dari pusat kota Kabupaten Sumba Timur.

Lokasi : Desa Maubokul,Kec. Matawai La Pawu,Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Jam operasional : 24 jam

Ayo jangan sampai kudet alias kurang apdate, Yuks kunjungi wisata kekiniaan di atas dan unggah di media sosialmu untuk menunjukkan kalai untuk menikmati panorama menakjubkan seperti ini tidak perlu jauh jauh ke luar negeri, semua bisa kamu jumpai di Indonesia.DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com