Wednesday 3 July 2024

Informasi Wisata Danau Seran: Info,Rute,aktivitas dan fasilitasnya

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Traveling Time - Danau Seran merupakan surhga wisata air yang berada di Kalimantan Selatan. Menurut sejarah,tempat ini adalah bekas penambangan intan yang dimiliki PT Galuh Cempaka. Bekas Galian ini kemudian menciptakan cengkungan yang berisi air yang saat ini membentuk danau. Disamping itu, destiasi wisata seluas 10 hektar ini menyungguhkan panorama alam yang eksotis. Perairannya juga sangat jernih dengan pulau kecil di tengahnya. Jika kamu penasaran dengan Danau Seran, berikut informasi lengkap mengenai objek wisata ini.DominoQQ

1. Lokasi,jam operasional,dan harga tiket masuk

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Lokasi : Jl. Sungai Sumba, Guntungmanggis,Landasan  Ulin, Banjar Baru, Kalimantan Selatan,Indonesia,70721

Jam operasional : 08.00-18.00

Tiket masuk : Rp 5.000-Rp20.000

2. Rute menuju ke Danau Seran

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Buat kamu yang ingin berwisata di Danau Seran,rutenya tidak sulit. Apabila memulai perjalanan dari Banjarmasin,kamu bisa berangkat menuju ke arah Banjar Baru. Lalu, jika sudah sampai di persimpangan lampu merah depan Brimob Kota Banjarbaru, pilihlah arah kekanan menuju Palam. Selanjutnya, kamu bisa lurus selama sekitar 2 km. Lalu,terdapat bundaran lagi, ambil jalan lurus ke arah Palam hingga kamu melihat papan nama bertuliskan Objek Wisata Danau Seran sebelah kiri, ikuti saja sesuai dengan penunjuk jalan papan nama tersebut. Sekitar 3 km tujuan kamu sudah sampai.

3. Aktivitas yang dapat dilakukan

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Danau Seran mempunyai perairan yang berwarna bening kehijauan. Wistawan berenang disini untuk menikmati kesegaran air danau. Akan tetapi,mereka tidak diizinkan untuk berenang di bagian tengahnya,karena berbahaya untuk kegiatan renang.Ini disebabkan karena di area tersebut ada lubang besar dan dalam seperti sumur. Selain itu,mereka bisa melakukan aktivitas snorkeling. perairannya yang bening seperti kristal menjadi tempat favotrite  para penyelam. Dengan begitu,panorama bawah laut gampang terlihat dari permukaan danau. Mereka akan melihat rerumputaan,pasir hingga ikan ikan yang indah. Namun disarankan untuk tidak menyelaam dengan kedalaman lebih dari 5 meter. Berikutnya,wisatawan bisa menjelajahi Pulau Asmara yang merupakan salah satu daya tarik terbesar di tempat wisata ini. Untuk sampai ke lokasinya, mereka bisa menggunakan 2 jenis kendaraan, yaitu perahu mesin dan kelotok.

4. Fasilitas pendukung

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Fasilitas danau ini tergolong lengkap. Fasilitas ini mencakup tempat parkir,toilet,musala dan warung.Jadi,pengunjung tak perlu khawatir bisa lapar di tengah tengah melakukan kegiatan. Selain itu, mereka bisa bersantai dan tiduran memakai hammock. Terdapat pula gazebo yang bisa di gunakan untuk beristirahat.

Danau seran telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Selain itu,wisatawan  juga bisa melakukan banyak kegiatan menyenangkan disini.Yuk, liburaan akhir pekan ini kesini !DominoQQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Dunia Travel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com